bagi saya orang yang telah mau membuka blog saya berarti dia telah menghargai saya, khususnya bagi siswa-siswa saya,,untuk itu sebagai bentuk ucapan terima kasih saya pada kalian, kalian bisa mengetahui Bank Soal seluruh mata pelajaran yang saya ajar lengkap dengan kunci jawabanya. Termasuk Soal untuk Mid semester genap maupun semester genap telah saya masukan berikut dengan kunci jawabanya!!tapi saya minta bocoran ini jangan diberitahukan kepada pihak sekolah!!dan terakhir terima kasih telah mengunjungi blog saya. untuk mengetahui Bank Soal, sOAL mID Semester,Soal semester lengkap dengan kunci jawabanya silahkan KLIK DISINI

About boepatidh3ngklok

HIDUP

One response »

  1. Faozan Ahamad Royani mengatakan:

    OM ! Tolong Kirim nilai UTS 2011 MPA X AP dan Kearsipan XIAP

Tinggalkan Balasan

