Siapa aku ??

Aku hanyalah seorang pemuda yang lahir di sebuah  kota kecil di pelosok daerah pinggiran jawa barat. Tapi daerah ini cukup di kenal bahkan oleh anak SD sekalipun,karena daerah ini di katakana sebagai daerah pangkal perjuangan. RENGADENGKLOK sebuah kecamatan yang berada di wilayah kabupaten karawang.

Saya di lahirkan tepat pada tanggal 13 Oktober 1988 ( ya kalau di lihat dari waktu pembuatan blog ini berarti tinggal seminggu lagi umurku genap 22 tahun ), kini aku berkarya di sebuah sekolah yang sangat luar biasa, sekolah yang memiliki siswa yang luar biasa memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang sukses dan satu yang paling aku banggakan di tempat kerjaku ini adalah sekolah dengan tingkat kedisplinan yang luar biasa, sangat cocok dengan aku yang memang senang dengan menghargai waktu, itulah SMK Mitra Karya.

Selain itu aku juga di beri amanat oleh ALLAH untuk mengurus dan ikut mendidik anak yatim dan dhuafha di sebuah yayasan yang kini menjadi yayasan percontohan untuk tingkat nasional. Yayasan Nurul Aitam Karawang. Dari yayasan ini aku mendapat pelajaran tentang makna hidup bahwa sesungguhnya selama ini aku telah kufur akan nikmat yang telah ALLAH berikan padaku,kini ku melihat puluhan anak-anak malang yang harus hidup di bawah keterbatasan, dan ALLAH telah mengingatkan aku tentang arti bersyukur kepadanya.

Nama                    : Deden Maulida Mansyur

Alamat                  : Jl. SMP Islam No.282 desa Rengasdengklok selatan, Karawang

Pendidikan         : SDN Rengasdengklok Sel. VII

SMPN 1 Rengasdengklok

SMAN 1 Rengasdengklok

Indonesia Open Univercity

 

Pengalaman Kerja           : Café 69 Rengasdengklok

Qc. M/C H/C PT. Yamaha Motor Part Indonesia

PT. Saitama Stamping Indonesia Manufacturing

Pembantu Pembina Pramuka SMPN 1 Rengasdengklok

ORGANISASI                      : Pramuka SMPN 1 Rengasdengklok ( Pratama )

Paskibra SMPN 1 Rengasdengklok ( Komandan Peleton )

OSIS  SMAN 1 Rengasdengklok ( Sekjen)

ROHIS SMAN 1 Rengasdengklok ( Ketua )

Himpunan Majlis Assyuban / HAMMAS ( Ketua )

Aliansi pemuda Intelektual Rengasdengklok/Al- Fathir ( Pendiri )

Yayasan Nurul Aitam

 

Pekerjaan                           : SMK Mitra Karya ( PKS Kesiswaan/Pembina OSIS )

Yayasan Nurul Aitam Karawang ( KABID Administrasi dan kepegawaian )

Radio Mitra 106 Fm ( Manager Operasional )

BKK SMK Mitra Karya ( Humas )

 

Kontak Saya

Rumah                                  : (0267)481150

Handphone                        : 085694064434

Kantor                                  : (0267) 482068

E-mail                                    : dhenboepati@yahoo.co.id

Facebook                            : boepati dh3ngklok

Mig33                                    : Boepati_dh3ngklok_cute

About boepatidh3ngklok

HIDUP

One response »

  1. Anonim mengatakan:

    Siap Mantap Juragaaan,,,🙂

Tinggalkan Balasan

